Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Pokja Sosialisasi Membahas Rencana Kegiatan Tahun 2018

Oleh : kpudps | 29 Desember 2017 | Dibaca : 471 Pengunjung

KPU Denpasar Bahas Rancangan Sosialisasi Pilgub Tahun 2018

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (28/12/17), Kelompok kerja (Pokja) Sosialisasi Pilgub KPU Kota Denpasar melaksanakan rapat koordinasi. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini berlangsung di Ruang Rapat Lantai II KPU Kota Denpasar pukul 13.00 wita. IGN. Agung Darmayuda selaku ketua pokja, memimpin rapat dengan agenda pembahasan rancangan kegiatan sosialisasi pada Tahun 2018 ini.  

Memasuki Tahun 2018, semakin banyak tahapan Pilgub Bali yang akan dilaksanakan. Kegiatan sosialisasi terkait dengan tahapan pun akan semakin banyak dan intens dilakukan. Sesuai dengan rancangan, Tahun 2018 akan diadakan talkshow di radio yaitu RPKD (Radio Pemerintah Kota Denpasar), RRI (Radio Republik Indonesia), Phoenix dan AR. Talkshow radio akan diisi oleh Komisioner KPU Kota Denpasar setiap minggu secara bergantian. Rencananya talkshow perdana akan dilaksanakan tanggal 29 Desember 2017. Selain talkshow, kegiatan sosialisasi lainnya yang akan dilaksanakan adalah tatap muka dan gelar budaya. Tatap muka dibagi dua, yaitu dengan instansi/lembaga maupun dengan warga masyarakat di banjar se-Kota Denpasar. Tatap muka dengan lembaga/instansi yang termasuk dalam 5 (lima) segmen yaitu pemilih pemula, kaum disabilitas, kaum marginal, perempuan, dan tokoh agama dilaksanakan oleh KPU Kota Denpasar. Sedangkan sosialisasi dengan masyarakat di tingkatan banjar akan dilaksanakan oleh PPK/PPS Pilgub.

Tatap muka dengan pemilih pemula akan dilakukan dengan memberikan pendidikan pemilih di SMA/SMK se-Kota Denpasar. Sedangkan dengan 4 (empat) segmen lainnya, KPU Kota Denpasar akan mengadakan pertemuan terlebih dulu dengan pihak yang terlibat untuk menentukan jadwal tatap muka.

Gelar budaya akan dilaksanakan bulan Maret sampai dengan Juni 2018. Di tingkatan KPU Kota Denpasar, gelar budaya akan dilaksanakan setiap bulannya pada beberapa area publik yang berbeda seperti Lapangan Puputan Badung, Lapangan Lumintang, Monumen Bajra Sandhi serta Lapangan Puputan Renon. Berbeda dengan KPU Kota Denpasar,  masing-masing kecamatan di Kota Denpasar hanya akan melaksanakan gelar budaya sekali.


Oleh : kpudps | 29 Desember 2017 | Dibaca : 471 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :