Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Undang Sekretariat PPK Rakor Anggaran Pilgub 2018

Oleh : kpudps | 15 Desember 2017 | Dibaca : 364 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (14/11/17), KPU Kota Denpasar mengundang Sekretariat PPK se-Kota Denpasar dalam rapat koordinasi anggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bali Tahun 2018. Rapat berlangsung di Ruang Rapat pukul 14.00 wita dan dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan.

John Darmawan menyampaikan tentang keterlambatan penurunan RKB (Rencana Kebutuhan dan Biaya) karena KPU Propinsi Bali masih dalam proses penandatanganan NPHD dimana terjadi pemotongan anggaran Pilgub dari yang sebelumnya 229 Milyar menjadi 155 Milyar. Tetapi pemotongan anggaran tersebut tidak berpengaruh terhadap honor dan masa kerja PPK serta PPS. Selain itu, John juga membahas tentang kegiatan rekrutmen PPDP pada tanggal 18 Desember 2017- 17 Januari 2018 yang nantinya akan membutuhkan 1.800 PPDP. Rekrutmen PPDP akan dilaksanakan oleh PPS.

Dalam rapat Sekretariat PPK menyampaikan bahwa masih terdapat kekurangan ATK (Alat Tulis Kantor) pada masing-masing kecamatan. Terkait dengan sarana dan prasarana, pada Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar Timur dan Denpasar Utara belum tersedia komputer, laptop dan printer. Sedangkan pada Kecamatan Denpasar Selatan hanya belum ada laptop. Dalam rapat juga dibahas tentang honor, anggaran untuk ATK maupun perjalanan dinas PPK dan PPS serta Surat Edaran KPU Proivinsi Bali terkait rapat di tingkatan PPK dan PPS.

Pejabat Pembuat Komitmen, Helmy Fathurrazy menyampaikan pembaharuan SK dengan Nomor 202/KU.05-Kpt/02/KPU/XII/2017 yang merupakan pedoman tata cara pengelolaan dan pertanggungjawaban serta pemotongan pajak bagi honor PPK dan PPS. (dm/ppid_kpu_dps)


Oleh : kpudps | 15 Desember 2017 | Dibaca : 364 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :