Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Gerakan Coklit Serentak Menyasar Publik Figur

Oleh : kpudps | 20 Januari 2018 | Dibaca : 437 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan coklit serentak pada tanggal 20 Januari 2018. Kegiatan ini merupakan contoh pelaksanaan dalam rangka menyajikan Daftar Pemilih Komprehensif,Akurat dan Mutakhir  menuju Pemilihan  Berintegritas. Gerakan coklit serentak ini merupakan langkah progresif KPU dalam rangka menyajikan daftar Pemilih yang komprehensif,Akurat dan mutakhir serta  untuk mengajak setiap warga negara indonesia yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih berperan aktif. Dalam gerakan coklit Serentak tgl 20 januari 2018 ini, KPU RI, KPU Provinsi,Kab/Kota ,PPK,dan PPS  serentak mendampingi PPDP melaksanakan Coklit secara serentak di seluruh  Indonesia. 

Seluruh Komisioener KPU Kota Denpasar dalam kegiatan coklit serentak menyasar publik figur seperti artis, tokoh politik, tokoh masyarat, tokoh media, pengiat sosial media, tokoh agama dengan tujuan agar kegiatan coklit ini memberi inspirasi kepada masyarakat peduli terhadap proses coklit oleh PPD dan peduli dengan daftar pemilih.

Coklit serentak juga dilakukan oleh seluruh PPK dan PPS dengan mendampingi petugas PPDP melakukan proses coklit dengan kewajiban pula mengupload ke media sosial masing-masing agar gema coklit diketahui masyarakat banyak.( foto contoh yang dilakukan PPS upload dimedsos)


Oleh : kpudps | 20 Januari 2018 | Dibaca : 437 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :