Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Terima Sampel Vertual

Oleh : kpudps | 28 Januari 2018 | Dibaca : 405 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik pasca putusan MK akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari s/d 1 Februari 2018. Partai politik pun wajib menyerahkan data sampling anggota yang memenuhi syarat untuk diverifikasi,  kepada KPU Kota Denpasar hari ini Sabtu (27/01/18) pukul 08.00-24.00 wita.

Partai politik dengan jumlah anggota yang memenuhi syarat (MS) mencapai batas minimum dukungan di Kota Denpasar seperti PDIP, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Golkar, PKS, Partai Gerindra dan Partai Hanura menyerahkan sampling 5%. Rata-rata parpol tersebut menyerahkan sampling anggota sebanyak 35-70 orang. Sedangkan partai politik dengan jumlah anggota MS belum mencapai batas minimum dukungan harus menyerahkan perbaikan dilanjutkan dengan sampling anggota.

Partai politik yang menyerahkan perbaikan adalah PKB,PPP, Partai Garuda, PAN,  PBB, Partai Berkarya dan PKPI. Selain perbaikan, 4 partai politik yaitu PKB, PPP, PAN dan Partai Garuda pun menyerahkan sampling anggota untuk verifikasi faktual. Pukul 23.03 wita, PKPI menyerahkan perbaikan ke KPU Kota Denpasar dan menjadi partai penutup kegiatan di hari ini.


Oleh : kpudps | 28 Januari 2018 | Dibaca : 405 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :