Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Partai Politik Menghadirkan Anggota Untuk di Verifikasi

Oleh : kpudps | 02 Februari 2018 | Dibaca : 447 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Usai verifikasi faktual serentak oleh KPU Kota Denpasar, 30 Januari 2018 masih tersisa 2 partai politik yang kurang menghadirkan anggotanya yaitu PPP dan Partai Berkarya. PPP masih kurang menghadirkan 15 orang sedangkan Partai berkarya 10 orang untuk bisa mencapai batas minimal anggota yang disampling yaitu 33 orang.

Anggota tersebut dihadirkan oleh partai politik ke Kantor KPU Kota Denpasar tanggal 31 Januari-1 Februari 2018. Kamis (01/02/18) pukul 08.00-24.00 wita merupakan batas waktu terakhir bagi kedua partai politik tersebut untuk menghadirkan anggotanya di Kantor KPU Kota Denpasar.

Sejak pukul 09.00 wita beberapa anggota PPP dan Partai Berkarya terlihat berdatangan silih berganti. Pukul 16.30 wita, kekurangan anggota Partai Berkarya telah seluruhnya dapat dihadirkan di Kantor KPU Kota Denpasar. Disusul PPP yang baru menggenapi kekurangan anggotanya pada pukul 19.00 wita. Dengan terpenuhinya kekurangan anggota hasil sampling dari kedua partai politik tersebut, maka proses verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan di Kota Denpasar telah berakhir. Esok hari rencananya, KPU Kota Denpasar akan menyerahkan hasil verifikasi faktual kepada 12 partai politik pasca keputusan MK dan hasil verifikasi faktual perbaikan kepada Partai Garuda dan Berkarya.


Oleh : kpudps | 02 Februari 2018 | Dibaca : 447 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :