Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Sosialisasi Tahapan Pilkada di SMA 1 Denpasar

Oleh : kpudps | 26 Januari 2018 | Dibaca : 327 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Salah satu program kerja Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Bali Tahun 2018 adalah tatap muka dengan instansi/lembaga yang termasuk dalam 5 segmen yaitu pemilih pemula, kelompok agama, kaum perempuan, kaum disabilitas dan kaum marginal.  Kamis (25/01/18), KPU Kota Denpasar mensosialisasikan Pilgub Bali Tahun 2018 di SMA Negeri 1 Denpasar. Sosialisasi berlangsung pukul 08.30 wita di Ruang Lab SMA Negeri 1 Denpasar dan diikuti oleh siswa/siswi Kelas XII Mia 6 dan XII Mia 8.

IGN Agung Darmayuda (Anggota KPU Kota Denpasar), menyampaikan beberapa hal terkait Pilgub Bali seperti waktu pelaksanaannya, tahapan yang sedang berlangsung serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Pria yang akrab disapa Rahde ini pun menjelaskan tentang tata cara menggunakan hak pilih mengingat siswa/siswi yang mengikuti sosialisasi merupakan pemilih pemula pada Pilgub Bali nanti.

Di sela-sela sosialisasi, Rah de mengajak siswa/siswi membuat VLOG yang berisi ajakan menggunakan hak pilih pada Pilgub Bali, 27 Juni 2018. Beberapa siswa/siswi pun antusias menghimbau masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih dengan cerdas.

Melalui sosialisasi seperti ini, KPU Kota Denpasar berharap kesadaran masyarakat menggunakan hak pilih dalam pemilu dapat meningkat sehingga kepala daerah yang terpilih nantinya adalah yang terbaik.


Oleh : kpudps | 26 Januari 2018 | Dibaca : 327 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :