Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Sosialisasi Tatap Muka Tahapan Kampanye Pilkada 2018

Oleh : kpudps | 17 Februari 2018 | Dibaca : 470 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi tatap muka tahapan kampanye pilkada 2018. Kegiatan ini dlaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.30 Wita di Ruang pertemuan lantai III Kantor KPU Kota Denpasar.

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah dari KPU Propinsi Bali dan Polresta Kota Denpansar. Dr, Ni Wayan Widhiastini  Komisioner KPU Propinsi Bali divisi SDM dan Parmas membawakan materi berkiatan dengan regulasi tahapan kampanye pada pilkada 2018. I Waayan Kaler SH, MH. Satreskrim Polresta Denpasar membawakan materi penyidikan tindak pidana dalam pilkada. 

Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini berharap agar peserta yang sebagian besar dari penyelenggara yaitu PPK dan PPS agar memahami regulasi berkaitan dengan tahapan kampanye.

Setelah acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar pembawa acara mempersilahkan moderator untuk memandu acara berikutnya. Sebagai moderator dalam kegiatan ini adalah I Gusti Ngurah Agung Darmayuda Komisioner KPU Kota Denpasar divisi SDM dan Parmas.

Peserta sosialisasi tahapan kampanye PPK, PPS sekota Denpasar beserta stakeholder antusias mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh narasumber. Panwas Kota Denpasar yang diwakili oleh I Nyoman Putra Wiratma dan Dinas Satpol PP Kota Denpasar yang diwakili oleh IB Udiyana diberikan pula untuk memberikan materi tambahan berkaitan dengan tahapan kampanye sesuai dengan tupoksi mereka masing-masing.


Oleh : kpudps | 17 Februari 2018 | Dibaca : 470 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :