Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Gelar Budaya Sosialisasi Pilgub 2018, Tampilkan Canging Mas di Panggung Hut Kota Denpasar

Oleh : kpudps | 01 Maret 2018 | Dibaca : 535 Pengunjung

Gelar Budaya Pilgub Bali, KPU Denpasar Tampilkan Canging Mas

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Rabu (28/02/18), KPU Denpasar mengadakan Gelar Budaya dalam rangka Sosialisasi Pilgub Bali Tahun 2018. Gelar Budaya yang berlangsung di Taman Kota Denpasar pukul 20.00-21.15 wita tersebut berupa lawakan tradisional Bali yang dibawakan oleh Canging Mas feat Petruk. Gelar Budaya disaksikan oleh warga masyarakat yang saat itu mengunjungi Pameran HUT Kota Denpasar Ke-230.

Grup Lawak Canging Mas dan Petruk dalam pementasan tersebut mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Bali, 27 Juni 2018. Selanjutnya mereka menyampaikan syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan hak pilih seperti memiliki E-KTP atau setidaknya telah melakukan perekaman dan terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) Pilgub Bali Tahun 2018. Masyarakat terlihat antusias menyaksikan dan mendengarkan lawakan bertema Pilgub tersebut sambil duduk lesehan di depan panggung maupun menikmati kuliner di sekitarnya, gelak tawa dan sorakan pun terdengar di sela-sela pementasan.

Masa kampanye yang berlangsung dari 15 Februari s.d 23 Juni 2018 maupun 2 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yaitu KBS-ACE  serta Mantra-Kerta juga disampaikan kepada masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk memanfaatkan masa kampanye untuk menilai visi dan misi serta program kerja pasangan calon sehingga nantinya dapat memilih pemimpin yang tepat untuk kesejahteraan seluruh rakyat Bali. Pada akhir gelar budaya, Canging Mas dan Petruk meminta masyarakat Bali khususnya di Kota Denpasar dapat menjaga situasi tetap kondusif selama pelaksanaan Pilgub untuk Bali Shanti Lan Jagadhita.

 


Oleh : kpudps | 01 Maret 2018 | Dibaca : 535 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :