Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Dialog Tatap Muka Di SMA 6 Denpasar

Oleh : kpudps | 02 Maret 2018 | Dibaca : 305 Pengunjung

Sosialisasikan Pilgub Bali, KPU Ajak Siswa SMAN 6 Denpasar Berdialog

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Kamis (02/03/18) pukul 10.00 wita,  KPU Kota Denpasar mensosialisasikan Pilgub Bali Tahun 2018 di SMAN 6 Denpasar. Kegiatan ini diadakan untuk menginformasikan pelaksanaan Pilgub Bali, 27 Juni 2018 kepada Pelajar SMAN 6 Denpasar yang merupakan pemilih pemula. Sosialisasi disampaikan oleh IGN Agung Darmayuda (Komisioner Divisi SDM dan Parmas) di Aula SMAN 6 Denpasar dan diikuti oleh Siswa/Siswa Kelas XI IPA 1 XI IPA 3.

Agung Darmayuda menyampaikan informasi terkait Pilgub Bali Tahun 2018 sembari berdialog dengan siswa. Tahapan Pilgub seperti pemutakhiran data pemilih, kampanye dan proses pemungutan suara menjadi bahan pembahasan dalam dialog tersebut. Selain berdialog tentang Tahapan Pilgub, Agung Darmayuda juga mengingatkan Siswa/Siswi SMAN 6 Denpasar yang telah berumur 17 Tahun untuk melakukan perekaman E-KTP agar bisa menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 nanti.

Beragam pertanyaan disampaikan oleh Siswa/Siswi SMAN 6 Denpasar seperti dapatkah menggunakan hak pilih tetapi belum memiliki atau merekam E-KTP, dapatkah suara dititipkan bila tidak datang ke TPS serta sanksi jika tidak menggunakan hak pilih  pada hari pemilihan. Pada akhir sosialisasi, Agung Darmayuda bersama Siswa/Siswi SMAN 6 Denpasar membuat VLOG yang berisikan ajakan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Bali Tahun 2018.


Oleh : kpudps | 02 Maret 2018 | Dibaca : 305 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :