Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Lantik PPK dan PPS Pemilu 2019

Oleh : kpudps | 09 Maret 2018 | Dibaca : 315 Pengunjung

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Jumat (09/03/18) KPU Kota Denpasar melantik PPK dan PPS Pemilu 2019. Acara pelantikan berlangsung di Aula Sewaka Mahottama, Graha Sewaka Dharma Denpasar pukul 15.00 wita. Sebelum pelantikan, PPK dan PPS yang beragama hindu melakukan prosesi mejaya jaya di Padmasana Graha Sewaka Dharma. Selain PPK dan PPS, dalam acara pelantikan tersebut juga hadir KPU Propinsi Bali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Kota Denpasar serta Panwas Kota Denpasar.

Sekretaris dan Ka.Sub.Bag Hukum KPU Kota Denpasar, I Wayan Arya Arsana serta A.A. Sagung Manik Vivi Trisia membacakan SK Pelantikan PPK dan PPS. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji dan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan. PPK dan PPS juga berkewajiban menandatangani pakta integritas sebagai penyelenggara Pemilu. Untuk penyelenggaraan Pemilu 2019 ini, KPU Kota Denpasar melantik kembali 12 PPK dan 129 PPS yang sebelumnya merupakan penyelenggara Pilgub Bali 2018.

Usai pelantikan, John Darmawan memberikan sambutan yang intinya mengingatkan PPK dan PPS akan penyelenggaraan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres). “Meskipun beban kerja lebih berat karena ada dua tugas negara yang harus dijalankan, kita akan bekerja bersama-sama untuk menyelesaikannya dengan baik” ucap John. John Darmawan pun mengapresiasi kinerja PPK, PPS dan PPDP sehingga KPU Propinsi Bali memperoleh prestasi sebagai Provinsi Terbaik I dalam pelaksanaan coklit serentak.  

Apresiasi terhadap pelaksanaan pencoklitan serentak juga disampaikan oleh Kadek Wirati,  Anggota KPU Propinsi Bali Divisi Humas, Data Informasi dan Hubungan Antar Lembaga. Kadek Wirati pun meminta PPK dan PPS yang telah dilantik tetap menjaga integritas, kode etik, dan semangat kerja untuk suksesnya Pemilu 2019.


Oleh : kpudps | 09 Maret 2018 | Dibaca : 315 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :