Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Sosialisasi Pemilih Jaman Now di Phoenix Radio

Oleh : kpudps | 03 April 2018 | Dibaca : 411 Pengunjung

KPU Kota Denpasar melaksanakan sosialisasi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali  2018 pada Hari Selasa 3 Maret 2018 dari pukul 16.00-17.00 Wita. Kegiatan ini dilaksanakan melalui media Radio yang telah dijadwalkan setiap minggu di radio swasta dan radio pukblik. Metode talkshow dilaksanakan dengan memilih radio-radio yang memiliki segmen pemilih berbeda-beda. Kali ini acara talkshow dilaksanakan di Phoenix Radio 91.00 FM yang memiliki pangasa pasar pendengar dikalangan anak-anak remaja kisaran umur 12 s/d 25 th. Sehingga dalam kaitan kepemiluan menasar pada pemilih pemula.

Acara talkshow dipandu oleh Thoby dan Martha berlangsung rancak sesuai dengan gaya anak muda jaman now. Sebagai narasumber adalah I Gusti Ngurah Agung Darmayuda komisioner KPU Kota Denpasar divisi SDM dan Parmas.

Materi yang disampaikan yang ringan-ringan saja kata Agung Darmayuda, karena anak muda lebih suka materi yang tidak terlalu serius yang penting tujuan tercapai. Kita menyampaikan materi berkaitan dengan pemutahiran data pemilih karena saat ini sedang dalam tahapan pemutahiran data pemilih. Anjuran untuk segera merekam data diri, mengurus e-KTP dan ajakan untuk melihat secara aktif apakah sudah terdaftar sebagai pemilih juga disampaikan.


Oleh : kpudps | 03 April 2018 | Dibaca : 411 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :