Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Denpasar Gelar Touring dan Pentas Budaya Jelang Pilgub Bali 2018

Oleh : kpudps | 01 Juni 2018 | Dibaca : 474 Pengunjung

26 hari menjelang pelaksanaan Pilgub Bali 2018, Jumat (01/06/18) KPU Kota Denpasar menggelar touring penyelenggara dan pentas budaya. Touring penyelenggara diikuti oleh penyelenggara Pilgub Bali 2018 yaitu KPU dan Panwaslu Kota Denpasar beserta jajarannya. Sebelum touring, pukul 08.00 wita penyelenggara melaksanakan apel peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Lapangan Niti Mandala Renon. Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan bertindak sebagai pembina apel. Dalam sambutannya, John Darmawan mengingatkan penyelenggara agar mempersiapkan diri dengan baik untuk melaksanakan Pilgub Bali, 27 Juni 2018 mendatang.  John berharap KPU dan Panwaslu Kota Denpasar beserta jajaranya dapat berkoordinasi dengan baik dalam melaksanakan Pilgub 2018. Melalui touring ini, John pun berharap KPU dan Panwaslu Kota Denpasar semakin akrab dan sinergi keduanya dapat menciptakan kinerja yang optimal dalam Pilgub 2018.

Pukul 08.30 wita, touring penyelenggara dimulai dari Lapangan Niti Mandala Renon dengan pengawalan dari Polresta Denpasar. Dalam touring ini, KPU Kota Denpasar menggandeng Dinas Kominfo Kota Denpasar dengan mobil woro-woro yang memutar jingle Pilgub Bali 2018 serta menginformasikan beberapa materi terkait. Touring melewati 4 kecamatan di Kota Denpasar dan penyelenggara berhenti sejenak pada 4 pasar yang terdapat pada kecamatan-kecamatan yang dilewati yaitu Pasar Batukandik, Pasar Agung Peninjoan, Pasar Kertalangu dan Pasar Nyanggelan. Di pasar-pasar tradisional tersebut, penyelenggara memasang spanduk Pilgub 2018, berinteraksi dengan warga dan memberikan souvenir.

Usai touring, penyelenggara berkumpul di Wantilan Pura Dalem Nyanggelan mengikuti pentas budaya yang digelar oleh KPU Kota Denpasar. Masyarakat sekitar tempat pementasan juga bergabung untuk menyaksikan lawak bali yang dibawakan oleh Celekontong Mas. Grup lawak yang digawangi 3 orang ini Sengap, Tompel, dan Sokir sukses menghibur penyelenggara dan masyarakat dengan informasi serta himbauan terkait Pilgub yang dikemas apik dalam setiap guyonan yang mereka lontarkan.  


Oleh : kpudps | 01 Juni 2018 | Dibaca : 474 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :