Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Rapat Kerja KPU Kota Denpasar Persiapan Pilkada 2015

Oleh : kpudps | 22 Maret 2015 | Dibaca : 1988 Pengunjung

Dalam rangka persiapan menjelang tahapan Pilkada 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Denpasar menyelenggarakan rapat kerja pada Hari Senin  Tanggal 16 Maret 2015 mulai pukul 10.00 Wita bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 KPU Kota Denpasar Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon Denpasar.

Rapat kerja ini dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Denpasar beserta Sekretaris, Kasubag, Bendahara KPU Kota Denpasar. Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Kota Denpasar Gde John Darmawan dengan mengagendakan 1. Menyongsong Hari Raya Nyepi, 2. Draft Undang-Undang, PKPU Pemilukada serta MOU Hibah Anggaran Biaya Pemilukada, 3. Rancangan Kegiatan sesuai anggaran APBN yang telah dirancang dan dilaksanakan.

Rapat kerja berakhir pada pukul 12: 30 dengan menghasilkan langkah-langkah strategis sesuai dengan agenda di atas, diantaranya pembahasan Draft Undang-Undang, Draft PKPU Pilkada agar dibahas secara komprehensip bersama semua staf KPU Kota Denpasar agar memiliki Kapasitas dalam hal Pemilukada yang akan dilaksanakan. Disampin itu agar kegiatan KPU Kota Denpasar sesuai dengan APBN agar dilaksanakan sebaik-mungkin. Selanjutnya berkaitan dengan keterbukaan informasi publik agar SOP desk informasi dan optimalisasi web KPU Kota Denpasar digiatkan lebih baik dengan dukungan sarana prasarana yang memadai.

Semua jajaran KPU Kota Denpasar diharapkan mempunyai pemahaman yang sama dalam hal mensukseskan Pilkada 2015 demiikian Ketua KPU Kota Denpasar menutup rapat kerja kali ini, Astungkara.


Oleh : kpudps | 22 Maret 2015 | Dibaca : 1988 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :