Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Talk show di Radio

Oleh : kpudps | 24 Maret 2015 | Dibaca : 1756 Pengunjung

Pemilihan Kepala Daerah (pikada) direncanakan serentak pada tahun 2015 sedang dalam tahap persiapan. Untuk itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar telah mulai memberikan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan persiapan yang telah direncanakan. Sosialisasi kepada masyarakat disampaikan melalui Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) JL. Gajah Mada Denpasar, Selasa (24/3/2015). Sosialisasi ini  disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Denpasar I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, yang dipandu oleh Bli Juna (Penyiar RPKD) dari pukul 09.00 s/d. 10.00 WITA.

Komisioner KPU Kota Denpasar Agung Darmayuda dalam sosialisasinya menjelaskan tentang 10 draft Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang sudah dirilis oleh KPU Republik Indonesia. Draft PKPU yang berkaitan dengan pemilukada serentak 2015 telah diunggah diwebsite KPU Kota Denpasar, harapannya masyarakat dapat mencermati  draft PKPU yang sedang diuji publik ini. Selain menjelaskan tentang draft PKPU Pemilukada, Agung Darmayuda mengumumkan akan segera dibentuk badan ad hoc Pilkada yang akan diumumkan segera sekitar pertengahan Bulan April  ini. 

Agung Darmayuda menambahkan sosialisasi yang bekerjasama dengan RPKD akan dilakukan setiap Hari Selasa pada pukul 09.00-10.00 WITA. Terimakasih kepada Radio RPKD 92.6 FM yang telah memfasilitasi kegiatan KPU Kota Denpasar, semoga upaya ini bermanfaat bagi kita semua


Oleh : kpudps | 24 Maret 2015 | Dibaca : 1756 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :