Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

KPU Kota Denpasar Susun Daftar Informasi Publik

Oleh : kpudps | 27 Maret 2015 | Dibaca : 1845 Pengunjung

Untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar melakukan penyusunan tentang informasi-informasi yang telah diberikan. Kegiatan penyusunan daftar informasi publik tersebut dilakukan dikantor KPU Kota Denpasar JL. Raya Puputan Niti Mandala Denpasar, Kamis (26/3/2015).  Penyusunan tentang daftar informasi publik dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Gede John Darmawan dan Anggota KPU Kota Denpasar IGN. Agung Darmayuda beserta staf yang membidangi tentang informasi publik.

Ketua KPU Kota Denpasar John Darmawan mengatakan bahwa penyusunan daftar informasi publik ini dilakukan guna menindaklanjuti surat dari Ketua KPU Republik Indonsesia (RI). Dalam surat KPU RI No. 151/KPU/III/2015 memerintahkan agar KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota segera melakukan penyusunan Daftar Informasi Publik. Daftar Informasi Publik yang telah selesai disusun kemudian diunggah dalam website KPU Kota Denpasar.

Ditambahkan lagi oleh Anggota KPU Kota Denpasar Agung Darmayuda, bahwa penyusunan Daftar Informasi Publik ini disusun sehubungan dengan pelaksanaan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, khususnya Pasal 11 Ayat (1) huruf a yang menyebutkan Badan Publik wajib menyediakan informasi publik yang tersedia setiap saat.


Oleh : kpudps | 27 Maret 2015 | Dibaca : 1845 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :