Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

SOSIALISASI PENCALONAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA DENPASAR TAHUN 2015

Oleh : kpudps | 06 Juni 2015 | Dibaca : 988 Pengunjung

Hari ini, Sabtu 6 Juni 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menyelenggarakan Sosialisasi Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2015 di Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar. Sosialisasi ini dihadiri oleh  delapan orang pengurus  dari tujuh partai, sedangkan partai yang diundang sebanyak 12 (dua belas) partai . Tujuh partai yang hadir yakni PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, PDIP (Partai Dekokrasi Indonesia Perjuangan), Partai Hanura, dan Partai Golkar. Selain dari partai, sosialisasi ini juga dihadiri oleh Ketua PANWASLIH (Pengawas Pemilihan) dan semua Komisioner dari KPU Kota Denpasar.
 
Sosialisasi yang di pimpin oleh Ketua KPU Kota Denpasar ini berlangsung selama dua jam dari pukul 10.00-12.00 Wita. Dalam sosialisasi ini, tiap partai diberikan satu CD yang berisi 11 (sebelas) PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umum). PKPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota adalah agenda utama dalam sosialisasi ini.  Dalam Penjelasannya, Devisi Hukum Kota Denpasar, I Made Raka Suwarna, S.H., M.H. memberikan informasi tentang syarat pencalonan. Dalam sosialisasi ini juga terjadi diskusi yang alot antar Ketua Partai Politik Kota Denpasar.
Sebelum sosialisasi ini berakhir, Ketua KPU Kota Denpasar, I Gede John Darmawan, S.H., M.Kn. menambahkan “lebih lanjut tentang tahapan pemilihan calon Walikota dan Walikota Denpasar Tahun 2015 akan disosialisasikan menyusul informasi dari KPU Pusat”.


Oleh : kpudps | 06 Juni 2015 | Dibaca : 988 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :