Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Sosialisasi Pendidikan Pemilih & Pilkada 2015

Oleh : kpudps | 12 Juni 2015 | Dibaca : 965 Pengunjung

Kamis, 11 Juni 2015 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali bersama KPU Kota Denpasar mengadakan sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Sosialisasi Pilkada 2015. Sosialisasi tanggal 11 Juni 2015 ini diadakan di dua tempat. Pertama di Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Bali, Jalan Serma Mendra Denpasar dan yang kedua di Panti Werda Wana Sraya, Jalan Gumitir Denpasar.

Sosialisasi di Pertuni Bali berlangsung selama satu jam yaitu dari pukul 09.30-10.30 Wita. Sosialisasi ini dihadiri oleh 25 orang penyandang cacat. Meski memiliki keterbatasan fisik, mereka tetap antusias mengikuti acara ini.

Usai mengadakan sosialisasi di Pertuni Bali, KPU Provinsi Bali dan KPU Kota Denpasar melanjutkan sosialisasi di Panti Werda Wana Sraya. Peserta yang mengikuti sosialisasi ini sebanyak 35 orang. Sama halnya di Pertuni Bali, peserta yang sebagian besar sudah lansia (lanjut usia) ini, juga tidak kalah semangat mengikuti sosialisai.

Sebagai narasumber, Dra. Ni Kadek Wirati, M.H. (Komisioner dari KPU Provinsi Bali) dan I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, S.T., M.M. (Komisioner dari KPU Kota Denpasar)  juga  sangat bersemangat memberikan informasi tentang kepemiluan. Selain tentang Pendidikan Pemilih dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2015, narasumber juga memperkenalkan contoh surat suara kepada peserta sosialisasi.

Sosialisasi akan dilanjutkan sesuai dengan tahapan berikutnya. Ujar I Gusti Ngurah Agung Darmayuda, S.T., M.M. yang kerap disapa Rahde, usai menjadi narasumber dalam acara tersebut.


Oleh : kpudps | 12 Juni 2015 | Dibaca : 965 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :