Jajak Pendapat
bagaimana pendapat anda tentang website resmi Komisi Pemilihan Umum Kota Denpasar
Twitter
Facebook
Baca Berita

Bimtek Pemutahiran Daftar Pemilih Kepada PPK dan PPS se Kota Denpasar

Oleh : kpudps | 03 Juli 2015 | Dibaca : 783 Pengunjung

Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kota Denpasar melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutahiran Daftar Pemilih kepada PPK dan PPS se Kota Denpasar Hari Kamis Tanggal 2 Juli 2015, bertempat di Ruang Pertemuan Lantai III Kantor KPU Kota Denpasar Jl. Raya Puputan Renon Denpasar.

Bimtek ini diberikan oleh Komisioner KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya, SE sebagai Ketua Pokja Pemutahiran Daftar Pemilih dan IGN Agung Darmayuda sebagai Ketua Pokja Badan Ad-Hoc dalam hal ini pembentukan Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP). 

Arsa Jaya mengatakan bahwa bimtek saat ini memfokuskan pada pemetaan dan pembentukan TPS oleh PPS serta mekanisme pembentukan PPDP. Informasi berkaitan dengan pelaksanaan pemutahiran dan proses pencocokan dan penelitian (coklit) disampaikan pula sebagai gambaran ruang lingkup pekerjaan PPDP nantinya. Kita membagikan CD yang berisikan soft copy pemilih aktif yang nantinya dilakukan pemetaan TPS oleh PPS, kemudian berdasarkan TPS inilah nantinya PPS mengusulkan nama-nama petugas PPDP demikian arsa menambahkan. Harapannya PPDP ini segera terbentuk dan segera kita berikan bimtek sehingga mulai tanggal 15 Juli sudah mulai bekerja pungkas Arsa.


Oleh : kpudps | 03 Juli 2015 | Dibaca : 783 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :