Inspektorat KPU RI Review NPHD KPU Kota Denpasar

  • 28 Desember 2019
  • 14:25 WITA
berita_192812081227_InspektoratKPURIReviewNPHDKPUKotaDenpasar.jpg

Denpasar, kpu-denpasarkota.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menghadiri kegiatan review atas Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan rancangan kebutuhan anggaran pelaksanaan PILKADA Serentak tahun 2020 yang dilaksanakan oleh  Inspektorat KPU RI di kantor KPU Provinsi Bali. Sabtu (28/12). Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, hari ini giliran KPU Kota Denpasar, KPU Kabupaten Badung dan KPU Kabupaten Tabanan untuk direview terkait NPHD dan  pelaksanaan anggaran yang sudah berjalan dan rancangan kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan membiayai tahapan PILKADA Serentak tahun 2020.

Maksud kegiatan ini adalah memastikan perencanaan kebutuhan anggaran dan pelaksanaan kegiatan serta pertanggungjawaban penggunaan anggaran dapat terlaksana secara efektif, efisien dan akuntabel. Pada kesempatan tersebut KPU Kota Denpasar diwakili oleh ketua, anggota Divisi Perencanaan, program dan Data, sekretaris, Kasubag Perencanaan, Perencanaan Program dan Data, Kasubag KULRT dan PPK.

Tim inspektorat memeriksa secara rinci setiap jenis kegiatan dan memberikan masukan agar bersesaian dengan regulasi. (SM/Hupmas/KPU-DPS).

Komentar